Ini Penjelasan Wiranto Usai Bertemu GNPF-MUI

Arah - Menkopolhukam Wiranto mengungkapkan isi pertemuanya dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonsia (MUI).

Hal ini dilakukan di rumah dinasnya, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan, Kamis (9/2) usai melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh GPNF-MUI.

Baca Juga:

Fadli Zon Angkat Bicara Tentang Larangan Kepolisian Soal Aksi 112

Bertemu GNPF-MUI, Wiranto Sanjung Rizieq sebagai Teman Lama

Terutama pembicaraan seriusnya dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) RIzieq Shihab dan kawan-kawan.

"Pertemuan hari ini kelanjutan silatirahmi Rizieq dan kawan-kawan FPI, GNPF saat ini bersama-sama gimana memikirkan negeri ini aman. Kita bicara soal itu, gimana kesiapan untuk kita sama-sama menjaga keutuhan negeri ini supaya tetap tentram teratur dan dapat melaksanakan visi misi pemerintahan dengan baik," ungkap Wiranto.

Seperti diketahui, pertemuan Wiranto dengan GNPF MUI berhubungan dengan aksi 112. Massa GNPF MUI dan FPI direncanakan akan melakukan aksi damal pada tanggal 11 Februari mendatang. Namun pihak kepolisian melakukan pelarangan lantaran menurutnya itu sudah memasuki masa tenang kampanye sehingga tidak boleh ada lagi kegiatan massa yang menimbulkan keramaian. (Restu Saputra)

Berita Terkait

Rizieq dan Wiranto Adakan Pertemuan Mendadak, Ternyata Bahas Ini Rizieq dan Wiranto Adakan Pertemuan Mendadak, Ternyata Bahas Ini
Bertemu GNPF-MUI, Wiranto Sanjung Rizieq sebagai Teman Lama Bertemu GNPF-MUI, Wiranto Sanjung Rizieq sebagai Teman Lama
GNPF-MUI Tegaskan Tak Ada Niat Gulingkan Pemerintahan GNPF-MUI Tegaskan Tak Ada Niat Gulingkan Pemerintahan

#Jakarta #GNPF-MUI #Rizieq Shihab #Aksi 112 #Wiranto

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar