Ini Sederet Kemewahan Raja Arab Saudi Saat Datang ke Indonesia

Arah -  Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al- Saud, akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada 1-9 Maret 2017, untuk memperkuat kerja sama bilateral antara Indonesia dan Kerajaan Arab Saudi. Raja Salman akan tiba di Indonesia pada 1 Maret dan akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Bogor.

Selain hubungan bilateral,  keduanya akan membahas berbagai kerja sama dalam berbagai bidang antara Arab Saudi dan Indonesia. Pemerintah Kerajaan Arab Saudi menilai dalam dua tahun terakhir hubungan kedua negara semakin dekat dan isu yang dibahas pemerintah kedua negara tidak hanya soal haji dan tenaga kerja.

Baca Juga: Pengamat: Kunjungan Raja Salman Penting Bagi Indonesia
Begini Kehebohan Raja Salman dari Saudi Saat Berlibur

Dijadwalkan pula Rombongan pejabat dan keluarga Kerajaan Arab Saudi untuk berlibur ke Bali, Tak tanggung-tanggung, Raja Arab membawa 1.500 orang di antaranya terdiri atas 10 menteri dan 25 pangeran berlibur ke Bali yang direncanakan pada 4-9 Maret 2017. 

Kedatangan Raja Salman di Bali untuk berlibur itu diharapkan memberikan pengaruh positif bagi rakyatnya termasuk wisatawan dari negara-negara di kawasan Timur Tengah. 

Sedikitnya ada 7 hotel bintang lima bertarif sekitar Rp5-20juta yang akan digunakan untuk penginapan rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud. 

Berita Terkait:

#Jakarta #Salman (Raja Arab Saudi) #Salman bin King Abdulaziz Al Saud

Berita Terkait

Pengamat: Kunjungan Raja Salman Penting Bagi Indonesia Pengamat: Kunjungan Raja Salman Penting Bagi Indonesia
Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi Menag: Waspada Sisi Negatif Zaman Globalisasi
Ini Curahan Hati Pedagang, Korban Kebakaran Pasar Senen Ini Curahan Hati Pedagang, Korban Kebakaran Pasar Senen

#Jakarta #Salman (Raja Arab Saudi) #Salman bin King Abdulaziz Al Saud

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar