Wow! Gamer Cantik Ini Hasilkan Ratusan Juta Rupiah dari Hobi

Arah - Bagi wanita 25 tahun, penyuka bak pao ini, game sudah menjadi bagian hidupnya. Walhasil, berbagai prestasi telah ia catatkan, hingga ke manca negara.

Monica Carolina namanya, biasa disapa Nixia, gamers wanita profesional yang sejak kecil sudah akrab dengan games. Nixia mengatakan profesi gamers ditekuninya sejak tahun 2011. Diawali dari kompetisi games yang menawarkan hadiah cukup besar.

“Pas juara, saya berpikir, di sini ada peluang untuk saya, dan saat itu saya mulai mengambangkan bakat dan skill saya,” ujarnya, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Baca Juga: Kisah Perias Mayat Mencari 'Suka' di Rumah Duka
Perjuangan 'Perangkul' Penderita Skizofrenia

Pada tahun 2011, ia memutuskan untuk mendirikan sebuah website yang diberi nama nixiagamers.com dan membentuk sebuah tim gamers wanita dengan nama NXA Ladies team, yang terdiri dari 6 orang.

Penggemar berat Taylor Swift ini mangaku, atas prestasinya di bidang game online, banyak perusahaan gaming yang menjadi sponsor untuknya, maupun untuk timnya. Ia mengatakan, pendapatan yang dihasilkan bisa mencapai di atas 8000 dolar Amerika atau setara 106 juta rupiah. Kalau untuk penghasilan di atas 800 dolar amerika untuk pertiga bulan,” pungkasnya.

Berita Terkait:

#Jakarta #komputer #Laptop Gaming #Teknologi Canggih #Indonesia Games Championship 2017

Berita Terkait

Kapolda Metro Sebut Saksi Kasus Palu Arit Rizieq Sudah Cukup Kapolda Metro Sebut Saksi Kasus Palu Arit Rizieq Sudah Cukup
Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok Ngadu Nasib ke Rumah Lembang, Pasukan Orange Gagal Temui Ahok
Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan Jelang Debat Cagub DKI, Ini yang Jadi Fokus Anies Baswedan

#Jakarta #Indonesia Games Championship 2017 #Laptop Gaming #Teknologi Canggih #komputer

Ingin informasi lebih, follow dan Like

Komentar